Kamis, 07 Juli 2011

suzuki satria FU ( cianjur-jawa barat )

Akhirnya terposting juga  motor ini. setelah perburuan dg kamera tersembunyi dapat juga gambarnya.hehe..
karna yg  punya motor ini aga susah untuk di ajak ngobrol dan bayarin makan .lho..!,sebut saja ( boeng-boeng ) bukan nama sebenarnya.boeng2 yg juga berprofesi sebagai graphic designer di WIENS STICKER jalan panjang tentu saja tau betul tentang estetika memodif kendaraan.lihat saja motornya paduan antara warna merah dan putih.( mengingatkan kita pada bendera indonesia ) haha..,terlihat sangat cantik sekaligus gahar..,seperti suara kenalpot R9nya.boeng2 yg juga tergabung dalam komunitas SUZUKI SATRIA FU LOVERS ( SSFL ) mengaku juga sudah sedikit mengoprek mesin motornya. seperti bubut kem,karbu nsr sp/keihin PE28,dan mesin ( ssssssttttt rahasia dapur ) terangnya lg sambil di getok kepala saya.





boeng turing bersama anak ssfl

daripada ngomong mulu yg ujung2nya laper mending di lihat aja data modifikasi dan penampakan si pocong JDM  ::



body motor: putih bukan cat tp sticker.
footstep : yoshimura
knapot : R9
CDI :rextor progammable
bore up: 200cc ( pston dan seting bagian jeroan tidak teridentifikasi)



boeng2 menamakan motornya " POCONG JDM "

2 komentar:

nextplace mengatakan...

oh ini yg sering lewat di jalan panjang jakarta barat? bagus yah hasil cuttingan nya. Dilampu merah depan RS permata saya pernah berpapasan dengan motor ini dan satu motor lg bargambar robot warna orange, tolong di posting juga motor yg bergambar robot itu karna saya benar2 tertarik.

Anonim mengatakan...

klo bisa semua satria 150 yg di gambar di liput dong bro..,mau lihat detailnya.sebagai inspirasi modifikasi di pekan baru.

Posting Komentar

tinggalkan komentar yg baik.